Pengurus Dewan Pendidikan Muara Enim Kunjungi Dewan Pendidikan Kab. Bandung

Baca juga: Yoan : Dewan Pendidikan Kami Setiap Tahun Dapat Anggaran Rp 400 Juta

SEBANYAK sembilan orang rombongan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (20/2) melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung. Mereka diterima di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung.

“Mereka melakukan kunjungan dan konsultasi dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung untuk menggali lebih banyak sisi-sisi lain yang mungkin bisa mereka bawa untuk pengembangan dewan pendidikan dan komite sekolah di sana,” ungkap Wakil Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung Prof. Dr. H. Dadi Permadi, M.Pd.

Dari rombongan Dewan Pendidikan Muara Enim antara lain Ketua Dewan Pendidikan H. Sartimin, S,Ip., M.M., H. Zulkifli HS., S.H., Kadarisman, S.H., S.Pd., M.M., Firmansyah, S.Pd., Ekawati, S.E., Kasubag Keuangan Disdikbud Kab. Muara Enim Yoan Novriansyah., dll. Mereka diterima Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung Prof. Dr. H. Sunaryo Kartadinata, M.Pd., KH. Mamat Chusowie, dan Asep Kartika, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Dr. H. Juhana, M.M.Pd., Dr. H. Marlan, M.Pd., dll.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Dr. H. Juhana, M.Pd., mengungkapkan, banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung diantaranya pemberdayaan komite sekolah. “Selain itu, Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung selalu terlibat dalam penyusunan perda pendidikan bahkan perd Rencana Pendidikan Jangka Menengah Daerah (RJPMD),” ujarnya.

Ketua Dewan Pendidikan Muara Enim H. Sartimin, S,Ip., M.M., merasa tersanjung oleh penerimaan yang dilakukan oleh tuan rumah. “Bahkan ini bukan hanya kunjungan untuk konsultasi saja, kami harapkan ada pertemuan-pertemuan lanjutan yang bisa dilakukan antara Dewan Pendidikan Muara Enim dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung,” harapnya. #aep s abdullah

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts