H. Suhadi, S.E. Dilantik Jadi Pengurus PAW Dewan Pendidikan Kab. Bandung

DEWAN PENDIDIKAN – Bendahara Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Baleendah, H. Suhadi, S.E., secara resmi dilantik sebagai pengurus pengganti antar waktu (PAW) Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung periode 2017-2021. Suhadi menggantikan H. Totong Syamsudin yang meninggal beberapa waktu lalu.

“Pak Suhadi ini nanti mengurusi masalah manajemen berbasis sekolah (MBS), sesuai dengan bidang yang dulu dipegang oleh almarhum Pak Haji Totong,” ungkap Ketua Dewan Pendidikan Kab. Bandung Prof. Dr. Dadi Permadi, M. Ed., dalam pelantikan pengurus PAW di Baleendah, Rabu(18/8/2021).

Dadi mengungkapkan, kelengkapan pengurus ini penting dilakukan mengingat beban pekerjaan Dewan Pendidikan Kab. Bandung sampai akhir tahun ini masih banyak yang harus diselesaikan. “Tahun ini kita dipercaya untuk melakukan revisi draft perda pendidikan, penelitian mengenai dampak pandemi terhadap dunia pendidikan di Kab. Bandung serta mencari solusi untuk mengatasi menurunnya jumlah peserta didik akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurunnya peserta didik ini, kata Dadi, sangat kontradiksi dengan target pencapaian rata-rata lama sekolah (RLS) di Kabupaten Bandung yang ingin dicapai 12 tahun. “Sekarang ini angkanya masih di bawah 9 tahun dan kita sangat khawatir angkanya bisa melorot lagi,” ungkapnya.

Sementara pengurus PAW H. Suhadi, S.E. mengungkapkan bahwa dirinya masih akan mempelajari yang akan menjadi tanggungjawabnya di Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung itu. “Saya ini orang baru, masih harus banyak belajar dan mohon waktu untuk mempelajarinya dulu,” ungkapnya.***

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *